Hubungi Kami

Pengembangan OSGeo-Live dikoordinasikan melalui email dan obrolan internet (IRC) sebagaimana dijelaskan pada : OSGeo Wiki.

Dukungan Komunitas

Jika anda memiliki pertanyaan, komentar, atau menemukan beberapa masalah, silahkan tinggalkan pesan pada daftar ‘surat kami (milis) <http://lists.osgeo.org/mailman/listinfo/live-demo>`_.

Arsip dari daftar pesan (milis) dapat dicari dalam Gmane dan Nabble.

Pengguna IRC bisa mencoba #osgeolive atau #osgeo sebagai saluran dalam Freenode.net untuk asistensi bantuan secara langsung (real-time)

Informasi lebih banyak tersedia dalam ‘situs Wiki kami <http://wiki.osgeo.org/wiki/Live_GIS_Disc>`_, dan sebuah ‘sistem pencari bug dan keinginan <https://trac.osgeo.org/osgeo/report/10>`_ juga tersedia.

Dukungan Komersil

LISAsoft

LISAsoft menyediakan dukungan komersil dalam membangun Live DVD, serta beragam aplikasi yang termasuk sebagai paket didalamnya. Detil dapat dilihat di: http://lisasoft.com

Sebagian besar paket aplikasi memiliki kedua dukungan baik komunitas dan komersil yang ditawarkan. Sebagai acuan terhadap deksripsi aplikasi secara spesifik dihubungkan dari Contents untuk detilnya.

Sebagai tambahan, terdapat banyak sekali firma konsultansi diseluruh dunia yang memberi dukungan kepada anggota OSGeo Project. Lihat http://www.osgeo.org/search_profile untuk menemukan yang sesuai dengan keperluan anda

Copyright & Disclaimer